Jumat, 04 Maret 2016

About me



Hallo sobat blogger. Selamat datang di blog saya. Sebuah blog dimana kita semua dapat berbagi  informasi serta tips menarik .
Nama saya Dian Meriandani biasa dipanggil dian, atau meri dengan teman sekitar. Saya lahir di Sebuah provinsi yg bernama Bengkulu pada tanggal 24 Desember 1997.
Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Adek saya semuanya berjenis kelamin laki-laki, jadi dapat disimpulkan saya anak perempuan satu-satunya dari orang tua saya. Riwayat pendidikan saya
Saat berusia 5th bersekolah di TK Dharma Wanita Kota Bengkulu
Lanjut ke SD Negeri 52 Kota Bengkulu
Tamat dari sana melanjutkan ke SMP Negeri 4 Kota Bengkulu
Dan lanjut lagi bersekolah di SMKS 16 Farmasi Bengkulu atau biasa dikenal orang dengan sebutan SMF BN ( Sekolah Menegah Farmasi Bhakti Nusa)
Saya sekarang menjadi siswi disana dan berkedudukan sebagai siswi dikelas 12 atau dikelas 3.


Mungkin itu saja informasi tentang data saya.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya , semoga apa yg saja bagikan dapat bermanfaat bagi teman-teman semua

19 komentar:

  1. Mbak ini yang dulunya ikut model2 gitu yaa,huuhh aku fans loh
    back dong irfiaanita.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Thanks infonya
    Kunjungi blog saya Octavianachiesaputri.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Kurang panjang biodatanya mbak

    BalasHapus
  4. Enggak mbak mungkin mbak salah org --" irfiaanita

    BalasHapus
  5. Sudah cukup lengkap biodata nya Dimas gilang

    BalasHapus
  6. Wah aku ga pernah mimpi kayak gitu kak

    BalasHapus
  7. kak udah ya aku koment jangan berisik lagi mintak dikoment wkwk

    BalasHapus
  8. terimaksih infonya sist.
    komen balik ya hellokarinkitty.blogspot.com

    BalasHapus
  9. salam kenal kak dian
    kunjungi balik ya kak my blog :D

    BalasHapus
  10. mkasih infonya . kunjungi blog saya 04ismi.blogspot.com

    BalasHapus